Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Lakukan Peresmian Listrik di 3 Desa

| September 05, 2022 WIB


Muarojambi- Antusias masyarakat Desa Manis Mato saat menyambut rombongan Wakil Gubernur jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi dan Pj. bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Saat Rombongan tiba di Desa Manis Mato, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.


Robongan Wakil Gubernur Jambi dan Pj. Bupati muaro jambi, langsung disambut Tarian sekapur sirih dan masyarakat desa manis mato yang sudah lama menanti kehadiran wakil gubernur dan Pj. bupati, guna untuk meresmikan Aliran Listrik di 3 Desa tersebut.


Akhirnya penantian masyarakat desa manis mato, ingin punya penerangan listrik tercapai. peresmian Listrik 3 desa Manis Mato kabupaten muaro jambi, Desa Tanjung Sakri Kabupaten Merangin dan Desa Beringin Kabupaten Merangin, permian dilakukan di desa manis mato kabupaten muaro jambi, oleh Wakil Gubernur, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi. Senin (5/9/2022).


Dalam sambutan Wakil Gubernur Jambi, Abudullah Sani, menyampaikan Tiga Desa Resmi masuk Aliran Listrik, Desa Manis Mato Kabupaten Muaro Jambi, Desa Tanjung Kasri Kabupaten Merangin dan Desa Beringin Kabupaten Merangin Pembangunan infrastruktur kelistrikan pada 3 desa terakhir ini. infastruktur kelistrikan ini dibangun demi meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi pada masyarakat.


Karena dengan pertumbuhan listrik maka pertumbuhan ekonomi pada suatu daerah pun ikut meningkat. Dalam sambutan Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan 100 persen desa berlistrik di Kabupaten muaro jambi . "Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda dan masyarakat yang telah mendukung. pembangunan infrastruktur kelistrikan di daerah. Karena, dengan adanya sinergi ini maka pembangunan ini, selesai, ujar Pj. Bupati Muaro Jambi.


Bachyuni, menyampaikan apresiasi kepada PLN dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi yang mendukung penuh dalam upaya pencapaian kelistrikan di 3 desa. yakni Desa Manis Mato Kabupaten Muaro Jambi, Desa Tanjung Kasri Kabupaten Merangin, dan Desa Beringin Kabupaten Merangin. Harapan dari hadirnya listrik di desa-desa dapat dimanfaatkan dengan baik guna bertumbuhnya ekonomi masyarakat dan kualitas pendidikan anak-anak kita lebih maju.


Alhamdulillah provinsi jambi telah mencapai 100 persen atas upaya PLN melistriki desa-desa, tutup Bachyuni. Diakhir kegiatan acara pihak PT. PLN Persero UIW Sumbagsel, Jambi dan Bengkulu juga memberikan bantuan sembako kepada warga desa Manis mato yang berhak menerima bantuan, seca ra simbolis bantuan sembako tersebut diberikan oleh wakil gubernur jambi, Pj. Bupati Muaro jambi dan pihak PT. PLN. (Adv)

×
Berita Terbaru Update