Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Hadiri Rakor TPAKD Se-Parobinsi Jambi

| September 05, 2022 WIB

Muarojambi - Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Menghadiri undangan Rapat Koordinasi Daerah Se-provinsi Jambi. kehadiran Pj.

Bupati Muaro Jambi, di pembukaan rapat koordinasi TPAKD tersebut, berharap, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) merupakan forum koordinasi antar instansi dan pemangku kepentingan untuk percepatan akses keuangan di daerah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi., Dalam sambutannya, berharap,Akses keuangan telah menjadi salah satu kerangka pembangunan ekonomi nasional sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, Serta mendukung upaya perluasan akses keuangan dan peningkatan ekonomi serta pemerataan kesejahteraan masyarakat, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jambi.


Sehubungan dengan hal tersebut Senin,(5/9/2022) bertempat di Gedung Maligai Bank Jambi lantai II. Wakil Gubernur Jambi membuka Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Se- provinsi Jambi. TPAKD sendiri merupakan forum koordinasi antar instansi dan stakeholders terkait untuk meningkatkan percepatan akses keuangan di daerah dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. (Adv)

×
Berita Terbaru Update