Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Hadiri HUT IBI di Grand Hotel Jambi

| September 28, 2022 WIB

Muarojambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH menghadiri HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI),pengurus cabang muaro jambi yang diselenggarakan di grand hotel, Rabu (28/09/2022).

 

Dalam sambutannya,Pj bupati muaro jambi mengatakan bidan merupakan profesi yang luar biasa dan merupakan pahlawan kemanusiaan.

 

“Bidan profesi luar biasa, ketika orang tidurnya dia bangun, orang ngetuk rumahnya ada ibu hamil yang mau melahirkan. Bidan profesi luar biasa, pahlawan kemanusiaan,” kata Pj

 

Pj bupati Bachyuni Deliansyah,SH. MH juga berharap IBI konsisten membantu pemerintah untuk menurunkan angka stunting yang melakukan pendamping mulai dari kehamilan hingga pasca melahirkan.

 

“Pengetahuan ibu hamil ini tidak semuanya memahami terkait kesehatan, gizi dan sebagainya, sehingga rentan Stunting. Oleh karena itu bidan yang memahami literasi kesehatan ini kawan kesehatan ibu mulai dari hamil hingga pasca melahirkan,” jelasnya.

 

Pada momen itu, Pj. Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh bidan yang sudah ikut membangun derajat kesehatan.

 

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginga kepada bidan yang sudah bekerja luar biasa untuk membangun derajat kesehatan kita ini. Mudahan ini amal ibadah kita, ketika kita iklas itulah ibadah kita,” timpalnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update