Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sekda Muarojambi Terima Kunker Pemkab Bengkuku Tengah

| September 28, 2022 WIB

Muarojambi - Tingkatkan PAD, Pemkab Bengkulu Tengah Kunker ke Muaro Jambi, Rabu (28/09/2022). Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono mewakili Pj Bupati Muaro Jambi menerima kunjungan kerja dari pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.


Kedatangan pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Muaro Jambi, Kepala BPPRD, Kepala BPKAD, PTSP, PUPR dan pejabat lainnya. Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono menyebut jika dirinya berterimakasih kepada pemerintah Bengkulu Tengah yang menjadikan Kabupaten Muaro Jambi sebagai daerah kunjungan. 


"Terimakasih banyak pak sudah datang ke Muaro Jambi," kata Budhi Hartono.


Dalam sambutannya, Sekda Muaro Jambi mengenalkan profil Kabupaten Muaro Jambi. Katanya, Muaro Jambi mempunyai banyak objek wisata yang terkenal, seperti Candi Muaro Jambi, Wisata Nanas, Danau Tangkas dan lain sebagainya.


Selain itu, dirinya juga mengenakan berbagai universitas dan sekolah ternama di Jambi, seperti UIN STS Jambi, UNJA, dan lain sebagainya. Sementara untuk sekolah ada MAN Cendikia, SMA Titian Teras dan beberapa tempat pendidikan lainnya.


"Mohon maaf, seharusnya pak Pj Bupati yang menyampaikan, tetapi karena ada kesibukan lain, makanya diwakilkan kepada saya," kata Budhi lagi.


Kedatangan perwakilan pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah yang dipimpin langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah, Hendri Donal. Dia didampingi oleh beberapa pejabat diantaranya Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kepala BKD, Asisten III dan pejabat lainnya.


"Seharusnya pak Pj Bupati yang hadir, namun karena ada kendala, makanya yang hadir hanya saya dan teman-teman lainnya," kata Hendri Donal. (Adv)

×
Berita Terbaru Update