Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


PJ Bupati Muarojambi Apresiasi Terbentuknya Gema Muja

| September 27, 2022 WIB


Muarojambi
- Pengurus organisasi Gerakan Mahasiswa Muarojambi (Gema Muja) Selasa sore (27/09/22), melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumah dinas PJ Bupati Muarojambi.


Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Gema Muja Septiano Mandiri beserta beberapa pengurus lainnya disambut sangat baik oleh PJ Bupati muarojambi Bachyuni Deliansyah.


Dalam pertemuan itu, Ketua Gema Muja Septiano Mandiri melakukan pembicaraan santai bersama PJ Bupati Muarojambi terkait seputaran organisasi kemahasiswa yang baru didirikan tersebut.


Meskipun baru didirikan, akantetapi dirinya menyampaikan, bahwasanya Gema Muja saat ini sudah memiliki 600 keanggota dari mahasiswa asal Kabupaten Muarojambi.


Tingginya keanggota ini, juga disebabkan oleh keberadaan beberapa Universitas-Universitas besar yang ada di provinsi Jambi. tetapi berada di wilayah Kabupaten Muarojambi.


"Dengan adanya beberapa Universitas besar di Kabupaten Muarojambi inilah menjadikan salah satu faktor yang mendasar terbentuknya organisasi Gema Muja sebagai salah satu tempat atau wadah bagi mahasiswa asal Muarojambi untuk dapat ikut serta berperan aktif dalam kemajuan Kabuapten Muarojambi saat ini," ujar Ketua Gema Muja


Sementara itu PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dalam sampaiannya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya wadah kemahasiswaan Muarojambi tersebut, dirinya mengatakan, Anak muda itu jangan pernah stagnan pada satu kegiatan saja, mari bersama masyarakat untuk dapat membangun Muarojambi lebih baik lagi kedepannya.


"Apa-apa saja yang akan menjadi kendala kedepannya akan kita bantu semampu dan sebisa kita karena saya juga dulu pernah menjadi mahasiswa dan saya dulu juga pernah aktif seperti kalian ini," ungkap PJ Bupati Muarojambi (ndi)

×
Berita Terbaru Update