Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Tinjau Titik Banjir di Depan UIN STS Jambi

| September 02, 2022 WIB


Muarojambi - Wakil Komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi M Ridho turut andil dalam mengecek titik titik dimana yang menjadi penyebab banjir di Depan UIN STS Jambi, tepatnya di jalan Lintas Mendalo Bulian, Jum'at (2/9/2022).


Setelah mengecek beberapa titik yang menjadi penyebab banjir bersama pihak terkait, M Ridho pun mengapresiasi BWSS VII Sumatra, BPJN Jambi serta Kepala Desa Simpang Sungai Duren yang telah menjelaskan beberapa penyebab banjir ketika hujan lebat.


"Dalam hal ini akan kita sampaikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, tentu dalam merubah aliran sungai harus ada izin, kalau tidak, ilegal jadinya ya," jelasnya.


Selain itu, politisi dari Fraksi Golkar Kabupaten Muaro Jambi tersebut juga sangat menyayangkan Dinas terkait, karena tidak turut ke lokasi, padahal bendungan yang menjadi penyebab banjir tersebut merupakan aset dari Pemkab Muaro Jambi.


Kita sangat menyayangkan untuk kepentingan umum, nanti sama pak Kades akan koordinasi kepada pemilik untuk menyelesaikan dengan cara bersama sama, karena untuk kepentingan bersama baik muara maupun hilirnya


"Kadis PUPR saya telepon tidak diangkat, lalu Sekda ditelepon, janji nya ada yang mewakili," pungkasnya.( adv )

×
Berita Terbaru Update