Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


PJ Bupati Muarojambi Hadiri Harnas 2022

| August 11, 2022 WIB
Sumber Foto : Diskominfo Muarojambi


Muarojambi - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar acara Peringati Hari Anak Nasional 2022 dengan Motto, Anak Terlindungi Indonesia Maju, Kamis (11/08/22).


Kegiatan tersebut di gelar di halaman Dinas Pendidikan, dan di hadiri langsung Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH. MH. Hadir juga dalam acara tersebut nampak Kaban BPKAD Alias, Kaban BAPPEDA M Taufik, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK. MH, Kadis Kesehatan Afiffudin  dan Tamu Undangan lainnya.


Peringatan HAN tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kali ini diadakan dengan meriah. Panitia pelaksana menampilkan berbagai atraksi yang dibawakan oleh anak-anak PAUD yang ada di Muaro Jambi.


Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan, jika dirinya cukup bangga dengan anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada guru PAUD dan juga dinas pendidikan serta orangtua dari anak-anak paud ini.


" Peringatan Hari Anak Nasional ini yang dilakukan setiap tahunnya ini untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya peran keluarga, masyarakat, pemerintah serta semua orang dalam upaya pembinaan pendidikan perlindungan, hingga pengembangan bagi anak-anak, " Kata Bupati.


Dikatakan Bachyuni, anak adalah aset bangsa dan anak adalah generasi emas penerus bangsa serta  anak adalah tonggak penerus kepemimpinan di negeri ini.


" Semoga kedepan kegiatan ini bisa lebih meriah lagi, " Ujarnya


Sementara dikesempatan itu juga Firdaus Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi  menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada bidang PAUD serta guru- guru PAUD, yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini. Acara ini tidak akan sukses tampa bantuan dari  semuanya.


" Terimakasih kepada bidang PAUD, guru PAUD, anak - anak PAUD dan semua yang terlibat dalam mensukseskan acara ini ," Pungkasnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update