Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Kukuhkan Paskibraka Muarojambi Tahun 2022

| Agustus 12, 2022 WIB

Muarojambi - Penjabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022 yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati,sengeti,jumat (12/08/22).


Forum Komunikasi (Forkopimda) kabupaten muaro Jambi mendampingi Penjabat bupati muaro Jambi dalam pengukuhan 36 orang Paskibraka tersebut. 


Pj Bupati menyampaikan dalam amanat pembina upacara pengukuhan ini bermakna bahwa telah tertanamnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air, tumbuh suburnya jiwa patriotisme dan idealisme, rela berkorban serta memiliki sikap disiplin dan tanggung jawab pada adik-adik anggota Paskibraka.


"Sebagai bagian dari generasi muda bangsa Indonesia yang merupakan kader bangsa dan sumber insani pembangunan nasional di masa depan, adik-adik anggota Paskibraka harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menangkal setiap peristiwa dan kejadian yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, serta ikut memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia", ujar Pj bupati.


Untuk mewujudkan hal yang demikian anggota Paskibraka Muarojambi harus menjadi contoh dan suri tauladan yang baik dalam hidup dan kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan keluarga, sekolah, maupun di lingkungan masyarakat luas,ujarnya.


“Jadikan apa yang adik-adik akan laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah untuk melangkah kedepan, mempersiapkan diri untuk menjadi putra putri terbaik bangsa,” pungkas Pj bupati. (Adv)

×
Berita Terbaru Update