Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Malam Resepsi HUT Rai ke 77 di Rumdis Bupati Muarojambi

| Agustus 17, 2022 WIB


Muarojambi - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muaro Jambi menggelar malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Kegiatan tersebut digelar di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi. Rabu (17/8/2022) malam. Malam resepsi yang bertajuk “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” .


Dalam kegiatan itu Turut dihadiri Ketua DPRD Muaro Jambi  Yuli Setia Bakti. Selain itu tampak hadir Sekda Muaro Jambi, Ketua TP-PKK, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja Sik MH , Kepala OPD beserta Istri, adik-adik Paskibraka dan tamu undangan lain nya.


Dalam sambutan nya Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan saat ini sekaligus untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme. Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, segenap jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Muaro Jambi agar semakin meningkatkan kedisiplinan kerja dengan baik. Niatkan untuk membangun Muaro Jambi Sehingga ketika tidak bertugas lagi di Muaro Jambi Masih di kenal oleh masyarakat.


” Terima kasih dan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Muaro Jambi yang telah menjalankan tugas dengan baik mulai dari membawa, mengibarkan dan menurunkan Bendera Sang Merah Putih,” Pungkas Bachyuni.( adv )

×
Berita Terbaru Update