Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


DPRD Muarojambi Berharap Harga Sawit Pulih Kembali

| August 17, 2022 WIB


Muarojambi - Menyambut momen peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti mengatakan, dirinya berharap perekonomian di Bumi Sailun Salimbai itu segera membaik "Semoga ekonomi lekas pulih dan lebih cepat bangkit serta lebih kuat. Terutama ekonomi masyarakat Kabupaten Muarojambi bisa pulih kembali, dan berharap harga sawit kembali normal," kata Yuli, Rabu (17/8/2022).


Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menambahkan, sesuai dengan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya, lembaga daerah dapat merealisasikan pemulihan krisis energi dan ketahanan pangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.


"Kita berharap apa yang disampaikan presiden benar-benar dapat dilaksanakan, karena Kabupaten Muarojambi mayoritas penduduknya adalah petani. Dan kita berharap harga komoditi sawit dapat kembali normal agar dapat membangkitkan perekonomian masyarakat," ujarnya.


Sementara itu, Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Dengan diperingatinya hari kemerdekaan ini, diharapkan semua elemen masyarakat bisa bersyukur kepada Allah.(adv)

×
Berita Terbaru Update