Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


pemkab Muarojambi Gelar Lomba Adzan

| June 07, 2022 WIB


Musrojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar lomba azan bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (7/6). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Lomba azan ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD, baik itu dari eselon II hingga ke Camat dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono sebagai peserta pertama yang tampil kemudian diikuti oleh seluruh kepala OPD dan camat.


Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Mari sama sama kita belajar, dan mendekatkan diri kita kepada Allah. Saya juga bukan orang baik, tapi paling tidak kita belajar jadi orang yang baik," kata Bachyuni.


Lanjutnya, sesuai dengan apa yang diintruksikan oleh Gubernur Jambi, dirinya berkewajiban untuk menjadikan Kabupaten Muaro Jambi yang agamis, aman damai. 


"Saya juga diminta untuk menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan agar roda pemerintahan ini berjalan dengan baik. Untuk menjadi baik, tentu pemimpin dan Kepala OPD nya juga harus baik dan memiliki Akhlakul karimah. Salah satunya tadi saya sampaikan kita Buat Lomba Azan khusus untuk Kepala OPD nya," kata Bachyuni.


Katanya, Kepala OPD harus bisa menjadi contoh dan motivasi bagi ASN yang dipimpinnya. "Mereka harus jadi contoh," imbuhnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update