Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Warga Sungai Duren Sambut Bupati Masnah Dengan Rabana

| May 12, 2022 WIB


Muarojambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro,. disambut meriah dengan robana saat menghadiri Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota, ( Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi Pengukuhan Pemangku Adat dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Muaro Jambi Amrullah, Kamis (12/05/22) pagi.


Dalam kesempatan itu , Bupati Masnah berpesan kepada Kepala Desa Simpang Sungai Duren yang baru saja dikukuhkan sebagai Pemangku Adat diharapkan bisa membimbing dan menjadi panutan bagi masyarakat, sekaligus menggerahkan potensi yang ada didesa untuk membangun dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik untuk dapat menggerakkan kader PKK agar aktif serta mengangkat potensi dan ide masyarakatnya.


“Kepada Datuk Kades dan ibu Ketua PKK agar dapat membimbing dan menjadi panutan bagi masyarakatnya. Gali potensi yang ada dan bangun desa ini untuk meninkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update