Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sekda Muarojambi Gelar Sidak Dihari Pertama Kerja

| May 09, 2022 WIB


Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi hari ini menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas Dinas yang ada dilingkup Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Muaro Jambi.


Sidak hari pertama kerja bagi ASN ini, dipimpin langsung oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono. Dari beberapa kantor yang disambangi, Senin (09/05/22), Sekda mendapati masih banyak ASN di sejumlah OPD yang absen tanpa ada keterangan.


Kendati demikian, Sekda mengaku untuk kehadiran ASN dihari pertama kerja pasca lebaran cukup tinggi diangkat 95 persen. Dalam Sidak ini, Sekda Muaro Jambi juga membagi beberapa Tim agar bisa mengakomodir semua instansi yang ada di lingkup Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Muaro Jambi.


"Memang beberapa ASN masih ada yang absen tanpa keterangan. Ada yang masih dalam perjalan, ada juga yang masih dikampung halaman," katanya kepada awak media usai menggelar sidak.


Dia menyebutkan, sesuai aturan hanya ASN dengan keterangan sakit yang diperbolehkan absen dihari pertama kerja pasca lebaran. "Selain alasan itu, tidak dapat diterima. Tentu ada sanksinya bagi yang absen," tegasnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update