Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pemkab Muarojambi Resmi Buka Lelang Jabatan Ekselon II

| May 09, 2022 WIB


Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) resmi mengumumkan seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Muaro Jambi Provinsi Jambi tahun 2022.


Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin melalui Kabidnya Hendra saat dikonfirmasi mengatakan, lelang jabatan untuk Eselon II telah dibuka sejak tanggal 27 april 2022 lalu, atau sehari sebelum libur lebaran Idulfitri. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 11 Mei 2022 mendatang. Saat ditanya Dinas apasaja yang dilelang hendak mengaku ada lima Dinas yang lelang.


"Yang dilelang ada Lima Instansi, Dinas Ketahanan Pangan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," kata Hendra.


Sementara itu, Kata dia, syarat untuk mengikuti lelang tersebut diantaranya adalah tamatan S1 atau Diploma IV, berstatus PNS, berumur sekurang kurangnya 56 tahun, berpangkat golongan pembina IV A.


"Untuk persyaratan lebih lengkapnya bisa dilihat dari pengumuman yang telah kami sebar, baik melalui papan pengumuman di BKD, Media Cetak maupun di Website resmi Pemkab Muaro Jambi," sebutnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update