Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Pamdangan Fraksi Terkait Ranperda APBD Tahun 2021

| May 31, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - DPRD Muarojambi mengelar rapat Paripurna dengan agenda pemandangan umum Fraksi terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2021 yang di gelar di Ruang Utama Gedung DPRD Muaro Jambi Selasa (31/05/22)


Satu persatu Fraksi di DPRD Muarojambi menyampaikan pandangan terhadap pertangungjawaban Bupati Muarojambi. Rapat di pimpin Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti Wakil ketua DPRD Ahmad Haikal dan di Hadiri Sekda Budi Hartono.


Dalam paripurna tersebut, masing-masing fraksi mengapresiasi kinerja Bupati Muaro Jambi dan Wakil Bupati Muaro Jambi terdahulu karena telah berhasil mempertahankan predikat WTP enam kali secara berturut-turut.


Seperti Fraksi PAN, mereka sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemerintah, dan mereka berharap agar Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bisa mempertahankan predikat WTP seperti tahun-tahun sebelumnya.


Melalui Juru Bicara fraksi PAN, Robinson Sirait menyebut jika PAN berharap dikepemimpinan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Muaro Jambi bisa lebih baik lagi.


"Selamat kepada Pak Bachyuni Deliansyah yang baru saja dilantik oleh gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Muaro Jambi," kata Robinson Sirait.


Hampir seluruh Fraksi Fraksi di DPRD Muaro Jambi dalam pandangan Fraksinya menyoroti kinerja Perumda Tirta Muaro Jambi.


Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan bahwa keberadaan Perumda Tirta muarojambi hingga kini belum banyak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


Ini dibuktikan dengan masih banyaknya keluhan yang disampaikan warga terkait pelayanan yang diberikan, seperti keluhan soal air yang sering mati, kondisi air kotor, tagihan yang membengkak dan persoalan lainnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update