Notification

×

Iklan

Bupati dan Wabub Muarojambi Solat Id Dimasjid Al Abror

| Mei 01, 2022 WIB

 


Muarojambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Wakilnya Bambang Bayu Suseno serta kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi direncanakan salat ied bersama.


Kepastian mereka akan salat di masjid yang sama itu langsung disampaikan oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono.  Menurut Sekda, bupati dan wakil bupati nantinya akan salat ied di masjid yang ada di depan Kantor Bupati Muaro Jambi. "Kalau tidak ada halangan salat bersama di masjid Al Abror depan," kata Sekda.


Dia menyebut, nantinya semua kepala OPD bakal salat bersama di masjid tersebut. "Jadi tahun ini kita tidak ada sholat dilapangan," kata Sekda (29/4/22)


Dia berharap kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi yang bakal mengikuti sholat ied untuk menerapkan protokol kesehatan, baik itu di masjid Al Abror maupun di masjid-masjid lainnya. Dia berharap kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi yang bakal mengikuti sholat ied untuk menerapkan protokol kesehatan, baik itu di masjid Al Abror maupun di masjid-masjid lainnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update