Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Hadiri Vasinasi Booster Serentak Sejuta Umat di Kemenag Muarojambi

| April 21, 2022 WIB


Muarojambi – Bupati Masnah Busroh,Kamia (21/4) Dampingi Kemenag kabupaten Muaro Jambi melaksanakan vaksinasi booster serentak sejuta umat bersama PBNU, PCNU dan kapolres Muaro Jambi.giat dilaksanakan di kantor Kemenag kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Muaro Jambi Masnah Busro,kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH,Pabung Letkol inf Syafendi.S.Ag,Ketua PBNU,Kadis Kesehatan kabupaten Muaro Jambi dan undangan lainnya. Sambil melaksanakan vaksinasi serentak sejuta umat Bupati,kapolres,dan kepala Kemenag kabupaten Muaro Jambi mendengarkan vidcon yang digelar secara serentak se-Indonesia.


Kepala kantor Kemenag kabupaten Muaro Jambi saat di konfirmasih di ruang kerjanya M.Bukri mengatakan hari ini kami melaksanakan vaksinasi booster serentak sejuta umat yang di gelar PBNU Pusat.PCNU Agama dan Kapolri.


Alhamdullah Hari ini kita pusatkan dikantor Kemenag kabupaten Muaro Jambi insyaallah sudah hampir 900 peserta nanti yang akan divaksin Sekarang sudah berjalan satu jam setengah sudah hampir 350 peserta yang sudah divaksin kita laksanakan sampai siang.


“Target sebenarnya untuk kabupaten Muaro Jambi sekitar 1500 cuma antusiasnya banyak yang mengikuti tapi kita tampung aja apakah cukup vaksinnya Mudah-mudahan cukup” katanya Buhri.


Untuk sasaran vaksinasi kita terutamanya untuk masyarakat kabupaten Muaro Jambi yang utamanya seluruh pegawai ASN dikantor Kemenag PBNU kabupaten Muaro Jambi dan pondok pesantren. Hari ini kita laksanakan di Kemenag untuk besok kita laksanakan di pondok pesantren Nurul iman di desa sebapo dan hari sabtu kita di bahar.(adv)

×
Berita Terbaru Update