Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ketua TP-PKK Tanjabbar, Hj. Fadhilah Sadat Sambut Kunjungan KICI

| March 21, 2022 WIB


Persroom.com, Tanjabbar - Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat sambut langsung kunjungan Ketua Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Nuri Zulvinda Sari dan jajaran pengurus di rumah Dinas Bupati. Kamis (21/03).

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat mengaku menyambut baik dan memberi apresiasi atas kunjungan Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI). Fadhilah Sadat juga berharap KICI dapat berkontribusi dan bersinergi membantu Pemerintah mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Komunitas ini bagus, kita sebagai Ibu memang harus cerdas, contohnya cerdas dalam mendidik anak agar menghasilkan generasi yang bagus dimasa akan datang, karena Ibu merupakan madrasah pertama bagi anaknya Al-Ummu Madrasatul Ula, jadi kuncinya memang dari Ibu, tidak hanya itu kita juga bisa menjadi contoh bagi Ibu-ibu yang lainnya bagaimana mendidik anak lebih baik lagi,” ujar Ketua TP-PKK

Fadihilah Sadat menambahkan bahwa KICI juga bisa berkoordinasi dengan PAUD begitu juga dengan PKK karena itu termasuk juga dalam tugas POKJA 2, yaitu di bidang pendidikan. Ketua TP PKK juga berharap KICI terus mensosialisasikan organisasi dan programnya kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bisa kita isi dengan pelatihan dan Webinar, Pengajian, demo masak, dan tidak hanya itu, bisa juga dilakukan pembinaan terkait UMKM agar bisa mengangkat perekonomian keluarga karena kaum Ibu jika diberi arahan yang bagus Insyaallah mau mendengarkan dan saya berharap KICI tidak hanya sekedar diisi dengan kegiatan arisan tetapi diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi kaum Ibu karena pergerakannya itu yang paling penting,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Tanjung Jabung Barat Nuri Zulvinda Sari sampaikan bahwa KICI ini dibentuk di bulan Agustus 2021 yang berbasis di bidang sosial dengan motto “cerdas adalah pilihan, mencerdaskan orang lain adalah kewajiban”.

“Jadi disini kita bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat Tanjung Jabung Barat dengan berbagai bidang diantaranya bidang hukum, organisasi dan ekonomi. Contohnya kita bisa membantu mengisi kegiataan di Panti Asuhan dan PAUD serta berbagai kegiatan lainnya,” ujarnya. ( adv/Ded )


×
Berita Terbaru Update