Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Fadhil Lepas 32 Tim Batanghari FC U17 Untuk Berlaga di Piala Soeratin 2022 di Surabaya.

| March 10, 2022 WIB

 


Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama KONI dan manager tim melepas secara resmi 32 pemain dan Official Batanghari FC U17 untuk berlaga di Piala Soeratin 2022 di Kota Surabaya.


Acara pelepasan itu turut disaksikan Bupati Batanghari sekaligus Ketua Asprov PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (10/3/2022).


Dari hasil drawing, klub yang berjuluk Laskar Tapa Malenggang berada dalam Grup D bersama Bali dan NTB.


Ketua Umum KONI Kabupaten Batanghari, Arzanil mengatakan dijadwalkan Piala Soeratin U17 mulai bertanding pada 14-26 Maret 2022 ini.


“Saya ingatkan bagi para pemain, bahwa kita ini mewakili Provinsi Jambi maka dari itu kita berjuang untuk Provinsi Jambi. Mudah- mudahan kita bisa masuk ke babak 16 besar,” katanya.


Fadhil Arief menyebut akan optimal untuk mensupport pemain dari Tim Batanghari FC yang berlaga diputaran nasional.


"Saya akui kualitas sepak bola di Jambi ini memang sedikit tertinggal dari pulau Jawa. Tapi, ke depan akan kita benahi," katanya yang juga Ketua Asprov PSSI Jambi.


Fadhil bilang di Batanghari akan mengangkat pelatih sepak bola ditiap kecamatan, dan itu akan masuk ke desa-desa dalam tahun ini akan dimulai.


Sehingga nanti akan ada manfaat bahwa terhadap generasi sepak bola yang betul-betul tercipta dari generasi ke generasi jadi tak akan terputus.


“Begitu banyak lapangan sepak bola di Jambi yang dipenuhi semak belukar, ini akan mempengarahui kualitas sepak bola kita, persoalan ini akan kita benahi,” ujarnya.


Sementara itu, dalam putaran nasional, Batanghari FC akan menghadapi tim dari Bali dan NTB. Bagi pelatih untuk bisa mensiasati pertandingan ini.


Penggila bola ini menyakini pemain Batanghari FC sudah berlatih dengan optimal.


“Keluarkan semua kemampuan karena adek-adek mewakili Provinsi Jambi khsusunya kabupaten Batanghari. Strategi yang tepat itu akan menentukan hasil akhir,” pungkasnya. (adv) 

×
Berita Terbaru Update