Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Kajari Baru Tanjabbar, Marcelo Bellah

| Maret 22, 2022 WIB



Persroom.com, Tanjabbar - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut langsung kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Marcelo Bellah, SH, MH, di Rumah Dinas Bupati. Selasa (22/03).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk coffee morning ini, juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten serta Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal dan Para Kabag di Lingkungkan Setda Tanjab Barat.

Mengawali Sambutannya, Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Bellah SH, MH sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajarannya. Lebih lanjut, ia berharap bisa diterima di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan akan segera menyesuaikan dengan adat istiadat serta kearifan lokal, sehingga bisa menjalankan tugas sampai selesai dengan baik.

Marcelo Bellah, juga sampaikan komitmennya untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Unsur Forkopimda guna mendukung suksesnya Pemerintahan Tanjung Jabung Barat.

“Kami juga akan saling bekerjasama dengan unsur Forkopimda untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalankan pembangunan, baik dibidang SDM maupun infrastruktur,” ujarnya.

“Begitu juga dengan penyelesaian vaksin agar mencapai target sehingga ketika memasuki agenda-agenda besar dapat dilaksanakan dengan baik itu semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Semantara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harap Bupati.

Menurut Bupati, di masa pandemi Covid-19, peran dari Kejaksaan sangatlah penting dalam rangka mendorong dan membantu kinerja OPD di lingkungkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar dapat menyelesaikan seluruh program kerja dengan baik dan tepat.

“Mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada saudara Marcelo Bellah, SH, MH sebagai Kajari Tanjung Jabung Barat semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini” Tutup Bupati. ( adv/Ded )


×
Berita Terbaru Update