Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna DPRD Tanjabbar Mengenai 3 Pembahasan Ranperda Tanjabbar

| March 22, 2022 WIB



Persroom.com, Tanjabbar - Bupati Drs.H.Anwar Sadat M. Ag sampaikan apresiasinya kepada seluruh fraksi-fraksi DPRD atas pemandangan umum fraksi yang berupa saran, pendapat, dan pertimbangan untuk kesempurnaan pembentukan Perda.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Ketiga DPRD pembahasan tiga rancangan Peraturan Daerah Inisiatif Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat. Selasa (22/03)

Sebelumnya, Bupati juga sampaikan permohonan ma’af kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD atas ketidakhadiran perangkat daerah pada rapat paripurna sebelumnya.

” Pada waktu bersamaan ada acara lain yang dihadiri, yaitu musrenbang dan persiapan Pilkades serentak Tahun 2022, kedepannya kami berharap ini tidak terulang lagi.” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Proses pembahasan Ranperda yang dilakukan DPRD bersama Pemerintah Daerah, bertujuan menciptakan produk hukum daerah yang mampu mewujudkan tatanan penyelenggraan pemerintahan yang baik dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dan menjunjung tinggi keadilan yang berdasarkan hukum.

” hubungan kemitraan pemerintah daerah dan DPRD harus dilandasi kebersamaan, saling pengertian, memahami dan rasa tanggung jawab.” tambahnya.

” Kami sangat menyambut baik terhadap pemandangan fraksi-fraksi yang intinya sepakat untuk membahas Ranperda ketahap selanjutnya.” tutup bupati.

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Gedung DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin oleh Wakil ketua I DPRD Ahmad Jakfar SH, serta tirut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat H.Abdullah SE, Wakil Ketua II Sjafril Simamora SH, Angota DPRD, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.Si, Perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Perwakilan Dandim 0419/Tanjab, Staf Ahli Bupati, Para OPD, dan Para Kabag. ( adv/Ded )


×
Berita Terbaru Update