Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Fadhil, Haturkan Terimaksih Pada Komanda Korem 042 Gapu Jambi

| February 16, 2022 WIB

 




Batanghari - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama Brigjen TNI M Zulkifli sewaktu menjabat sebagai Komandan Korem 042 Garuda Putih Jambi.


Fadhil mengatakan sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama Danrem 042 Garuda Putih Jambi sangat membantu masyarakat di Batanghari.


Diantaranya dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19. Seperti mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan mengejar capaian vaksinasi Covid-19.


Serta mendukung kerja Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari dalam melakukan tracking, tracing dan treasure terhadap kontak erat pasien Covid-19.


Selain itu Fadhil juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Brigjen TNI Zulkifli dalam melakukan pembinaan teritorial di Kabupaten Batanghari.


“Terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari Brigjen TNI M Zulkifli selama ini,” kata Muhammad Fadhil Arief, Rabu (16/02/22).


Fadhil Arief yang juga merupakan Ketua PSSI Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban oleh Brigjen TNI M Zulkifli. Harapannya Brigjen TNI M Zulkifli sukses dan amanah dalam mengembang jabatan yang baru.


Untuk di ketahui jabatan Komandan Korem 042 Garuda Putih Jambi yang sebelumnya di jabat oleh Brigjen TNI M Zulkifli di gantikan oleh Brigjen TNI Suprino.


Sementara Brigjen TNI M Zulkifli mengemban jabatan baru sebagai Irlog Itben Ithenad Mabes Angkatan Darat. Dimana serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan pada Selasa (15/2/2022) kemarin. (adv/vov) 

×
Berita Terbaru Update