Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Siti Maimunah Komisi III DPRD Muarojambi Tinjaun Pelaksanaan Vaksin di Muaro Sebapo

| January 11, 2022 WIB

 


Muarojambi - Siti Maimunah SH Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Muaro Jambi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah kabupaten dan Polres Muaro Jambi, bertempat di balai Desa Muaro Sebapo kecamatan Mestong Muaro Jambi.


Guna memutuskan mata rantai covid 1a dengan mengangkat tema ”Mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif” , pemerintah kabupaten Muaro Jambi bersama polri kembali menggelar kegiatan vaksinasi Massal untuk masyarakat desa Muaro Sebapo.


Siti Maimunah SH DPRD Muaro Jambi sengaja datang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemkab dan Polres Muaro Jambi, didampingi langsung Hermisyaputra Camat Mestong,dan kades Muaro Sebapo H.Supratno .


Saat dikonfirmasi, Siti Maimunah SH mengatakan, “Allhamdulilah pada hari ini kegiatan vaksinasi disambut antusias masyarakat desa Muaro Sebapo kecamatan Mestong, diikuti dari mulai usia 12 tahun keatas , kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan langsung oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan polres Muaro Jambi,” kata Siti Maimunah.


“Saya berharap khususnya untuk masyarakat Desa Muaro sebapo , dapat melaksanakan vaksin baik Vaksinasi massal dan di Puskesmas terdekat di kecamatan Mestong, jangan takut vaksin karena vaksin Hallal dan Aman,” “Himbauan saya kepada Masyarakat sebelum melaksanakan vaksin,jaga kondisi tubuh,dan sarapan terdahulu sebelum menerima vaksin,” ucap anggota DPRD Muaro Jambi Ditempat yang sama.


Hermisyaputra selaku Camat Mestong”menyampaikan kegiatan pada hari ini diikuti oleh masyarakat dibeberapa desa dikecamatan Mestong,untuk Vaksin sendiri disiapkan oleh pemkab,dinas kesehatan dan polres muaro Jambi sebanyak 1500 dosis,” ucap Camat Mestong.


Kades Muaro Sebapo, H.Supratno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi,dinas kesehatan dan polres Muaro Jambi,atas penyelenggaraan Vaksinasi di Muaro Sebapo. “Allhamdulilah di masyarakat desa Muaro Sebapo sendiri udah 70 persen,” pungkas Kades Muaro Sebapo. (Adv) 

×
Berita Terbaru Update