Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Aidi Hatta Tinjau Sekaligus Koordinasi PT Afresh

| January 04, 2022 WIB

 


Muarojambi - Anggota DPRD Muaro Jambi melakukan peninjauan sekaligus koordinasi ke PT Afresh Indonesia di jalan Kumpeh Kasang Pudak yang memproduksi air kemasan merk Wigo Glenn dan Fir. Anggota Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, S.Ag dari Fraksi PAN mengatakan kunjungan tersebut terkait wacana PT Afresh Indonesia wilayah Kumpeh Kasang Pudak akan memproduksi kemasan baru berupa Teh Gelas Manis Madu.


“Hari ini saya ke sini melihat ada wacana untuk membuka produksi baru yaitu teh gelas mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan di produksi. Oleh karena itu saya sebagai anggota dewan melihat kesiapan ini supaya ini bisa maju dan berkembang, ini harapan kita ketika salah satu pengusaha yang ada di kabupaten Muaro Jambi kita dorong,” ungkap Aidi Hatta.


Aidi Hatta mengatakan saat ini karyawan yang bekerja di PT Afresh Indonesia sudah ada sekitar lebih 200 orang. “Tentunya jika kedepan berkembang dan maju bisa menarik tenaga kerja untuk umumnya Jambi makanya kita mempunyai kewajiban untuk membantu mendorong dan mensupport termasuk juga masalah mobilisasi jalan,” katanya.


Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta berharap sinergisitas pemerintah dan para pengusaha di Kabupaten Muaro Jambi harus kuat untuk menguatkan perekonomian masyarakat Jambi pada umumnya dak Muaro Jambi khusunya.


“Dan saya tadi bincang-bincang dengan ownernya PT afresh Indonesia di dalam ini Alhamdulillah perusahaan tidak terimbas dampak Pandemi, artinya tidak ada satupun karyawan yang dirumahkan bahkan masih aktif walaupun kondisinya seperti sekarang, itu luar biasa sekali untuk PT Afresh Indonesia,” ujarnya.


Sementara itu, Rojali mewakili GM PT afresh Indonesia mengatakan di samping saat ini perusahaan sudah memproduksi Air Kemasan Wigo sama Glenn kita juga akan memproduksi minuman The Gelas Manis Madu. Produksi ini nantinya bisa masuk ke pasaranpasaran di khususnya di Muaro Jambi mungkin bisa merambah ke kabupaten dan provinsi sekitar Jambi.


“Tujuan kita disini yaitu ingin mengembangkan roda kita supaya menyerap tenaga kerja sekitar sini dapat bekerja di sini mengurangi pengangguran jadi Semoga nanti produksi teh kita ini berjalan baik lancar dan diminati masyarakat, sementara ini saja dulu yang saya sampaikan,” ungkapnya.


Rojali menambahkan dalam waktu dekat ini produski the gelas manis akan launching. “Peresmiannya nanti oleh ibu Bupati Muaro Jambi yang datang ke sini kita undang, para camat, kades. Mudah-mudahan di akhir Desember ini sudah kita laksanakan,” kata Rojali.(Adv) 

×
Berita Terbaru Update