Notification

×

Iklan

Bupati Masnah Resmikan Pabrik AMDK

| Januari 22, 2022 WIB

 


Muarojambi - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Albusyro, SE, M.Tr.IP resmikan pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Air Rasa, milik PT. Afresh Indonesia, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh bupati disaksikan anggota DPRD Muaro Jambi, Kepala OPD terkait, para Camat, Kapolsek Kumpeh Ulu, pimpinan PT. Afresh Indonesia dan tamu undangan lainnya.


Acara berlokasi di Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (22/1/2022).


Bupati Hj. Masnah Busro sangat mengapresiasi adanya pabrik air minum dalam kemasan. Semoga warga di sekitar pabrik dapat merasakan dampak positif dengan adanya pabrik ini.


“Kami berharap, PT Afresh Indonesia ini bisa menyerap tenaga kerja lokal Muaro Jambi. Terutama yang berada di sekitar lokasi pabrik, tentu keberadaan pabrik ini juga sangat diharapkan masyarakat,” kata Bupati Hj. Masnah.


Selain itu, masalah CSR perusahaan juga tentu harus memperhatikan masyarakat sekitar. Jangan keberadaan perusahaan ini nanti, malah tidak membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar pabrik.


“Pemerintah daerah tentu sangat senang dengan adanya perusahaan baru yang bergerak di bidang AMDK dan Air Rasa. Semoga ini, menjadi awal yang baik bagi kemajuan Muaro Jambi dan masyarakat sekitar, “katanya. (adv) 

×
Berita Terbaru Update