Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Aidi Hata Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

| January 22, 2022 WIB

 


Muarojambi - Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta hadir peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia yang diresmikan oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro di Desa Kasang Pudak, Kota Karang Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (22/1/22).


Turut hadir pada peresmian Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Dirut PT Afresh Indonesia Lois Supardy, Kadis DLH, Kadis Keperindag, Kadis Perkim serta Camat Kumpeh.Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia.


Pada kesempatan ini Aidi Hatta mengucapkan selamat kepada pihak PT Afresh Indonesia atas diresmikannya Pabrik AMDK dan Air Rasa yaitu minuman dalam kemasan juga minuman rasa yang diresmikan oleh ibu Bupati Hajah Masnah Busro.


Anggotat Fraksi PAN ini berharap PT Apresh ini bisa lebih maju yang didukung oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan harapan bisa merekrut tenaga kerja yang berada di seputar pabrik ini, diutamakan umumnya kabupaten Muaro Jambi.


“Kemudian kami dari anggota dewan mendukung bahkan mensupport penuh perusahaan PT Apresh Indonesia supaya bisa menampung tenaga kerja lokal, kabupaten Muaro Jambi lebih terkenal di mata nasional dan juga harapan saya supaya untuk dewan komunikasi interen juga kepada pemerintah berdayakan masyarakat yang ada di sekitar pabrik ini supaya pabrik PT afresh ini bisa maju dan mensejahterakan masyarakat di tempat ini,” kata Aidi Hatta.


Pada peresmian ini Aidi Hatta bersama Bupati Hj. Masnah Busro meliat langsung tempat produksi bersama owner dan General Manager satu persatu yang ada didalam pabrik, mulai dari alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan dan melihat laboratorium yang ada di kawasan pabrik.


Sementara itu, Rozali General Manager dan para karyawan PT. Afresh Indonesia mengatakan pemasaran perusahaan PT Afresh Indonesia akan merambah kekabupaten kota yang ada di provinsi Jambi, dan sampai keluar provinsi lainnya.


“Kemudian, Karen ini ada produksi baru jadi secara tidak langsung kita akan menambah karyawan baru awal-awal ini sekitar 20 orang yakni laki-laki perempuan. Jadi sesuai harapan Ibu Bupati tadi kita utamakan memang untuk warga kita. Kedepannya supaya terus berkembang dan berkembang maju supaya nanti menambah lagi mesin-mesin dan menambah lagi tenaga kerja baru,” kata Rozali.(Adv) 

×
Berita Terbaru Update