Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Kepala Samsat Muarojambi Nimbrung Bareng ke Tongkrongan ASWHAJA

| December 14, 2021 WIB
Kepala Samsat Muarojambi Nimbrung Bareng ASWHAJA


Muarojambi - Untuk mempererat hubungan sinergisitas bersama media masa, Kepala baru Samsat Kabupaten Muarojambi, jalin silaturahmi bersama awak media Kabupaten Muarojambi. Selasa (14/12/21). 


Meskipun kunjungan tersebut hanya bersifat ngopi bareng dan bincang-bincang ringan ditempat tongkrongan para jurnalis Muarojambi, akan tetapi suasana keakraban cepat terjalin antara awak media bersama Kepala Samsat baru Kabupaten Muarojambi Mustarhadi ini. 


Selain itu, Nimbrungnya Kepala Samsat Kabupaten Muarojambi ini juga amat disambut baik oleh para awak media Kabupaten Muarojambi. Hususnya Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi. (ASWHAJA). 


"Kita selaku wartawan ketika ada pejabat yang mau bincang-bincang meluangkan waktu dengan kita, tentu sangat saya apresiasi sekali, dan berterimakasih sudah mau berdialog ringan dengan kita-kita wartawan," Ucap Junai salah seorang anggota ASWHAJA. 


Sementara Kepala Samsat Muarojambi, Mustarhadi mengatakan, memang dirinya sengaja untuk nimbrung bareng teman-teman media yang di Kabupaten Muarojambi sembari ngobrol santai agar bisa saling mengenal. 


"Karena sayakan baru, jadi saya rasa perlu untuk saling mengenal antara saya dan kawan-kawan media, agar kedepannya adanya harmonisasi antara Samsat Muarojambi bersama media yang ada di Kabupaten Muarojambi ini," Ungkapnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update