Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Tingginya Debit Air Sei Batanghari, Menyebabkan Penyaluran Air PDAM Unit Mendalo Terganggu

| November 17, 2021 WIB
Tingginya Debit Air Sei Batanghari, Menyebabkan Penyaluran Air PDAM Unit Mendalo Terganggu


Muarojambi - Akibat tingginya Debit air sungai Batanghari yang terus meninggi, menyebabkan pipa transmisi air baku intake PDAM Tirta Muarojambi di unit Mendalo mengalami kebocoran, sehingga mengakibatkan penyaluran air bersih kepada pelanggan menjadi terganggu.


Menanggapi hal itu, Abun Jani Kepala Unit Metro Mendalo mengatakan dengan kondisi debit air sungai Batanghari yang tinggi sehingga pihak PDAM mengalami kesulitan dalam penanganan kebocoran tersebut, namun demikian pihaknya mengaku akan segera menyelesaikan permasalah tersebut.


"Debit air sungai Batanghari saat ini memang tinggi, sehingga membuat pihak PDAM kesulitan dalam melakukan perbaikan kebocoran tersebut, tetapi akan tetap kami usahakan untuk segera diperbaiki" sebutnya Rabu (17/11/21).


Selain itu, Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan PDAM yang berbeda di wilayah Mendalo karena penyaluran air bersih ke rumah pelanggan menjadi terganggu.


"Kami dari Perusahaan umum daerah Tirta Muaro Jambi unit Mendalo meminta maaf kepada seluruh pelanggan yang ada di wilayah Mendalo karena penyaluran air ke rumah warga menjadi terganggu, semoga bisa di maklumi" tutupnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update