Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Menjelang HUT Muarojambi ke-22, DPRD Gelar Rapat Persiapan

| November 21, 2021 WIB


Muarojambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengelar rapat persiapan HUT Kabupaten Muarojambi ke 22. Rapat dipimpin Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin dan wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal. (21/10/21)

Selain di hadiri Sekda, Wakil Ketua dan perwakilan Kejari, rapat tersebut juga dihadiri seluruh OPD terkait dalam peringatan HUT Muarojambi mendatang.

Semua keperluan serta kelengakapan untuk peringatan HUT Muarojambi seperti pengaman, tamu undangan serta jalannya acara peringatan HUT Muarojambi nanti di bahas.

''Ya tdi kita mengadakan rapat persiapan dalam rangka peringatan HUT kabupaten Muarojambi 25 oktobe rmendatang,'' tutur Sekda, ketika ditemui usai acara.

Dalam rapat tersebut lanjut Sekda juga dibahas siapa saja tamu yang akan diundang dalam peringatan HUT Muarojambi tersebut. ''Seluruh kepala daerah Bupati, walikota Gubenur, pejabat di provinsi kita undang,'' kata Sekda.

Dalam peringatan HUT Muarojambi kali ini kata Sekda dilakukan secara sederhana yaitu dengan mengelar rapat paripurna istimewa saja.

''Sama seperti tahun sebelumnya, dan berhubungan masih dalam pandemi peringatan HUT hanya dilakukan sederhana dengan paripurna saja,'' sebut Sekda (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update