Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Mahasiswa Asal Jambi Lolos Masuk Babak Final di EventI Islamic Internasional

| November 10, 2021 WIB
Mahasiswa Jambi Lolos Babak Vinal EventI Islamic Internasional


Kerinci - Tim adzan dan khutbah dari fakultas syariah IAIN kerinci akhirnya berhasil lolos menuju babak final, setelah mengikuti eventl islamic center, yang diselenggarkan di IAIN Batu Sangkar pada 04 November 2021 lalu. 


Dua Tim yang berhasil lolos dari IAIN Kerinci ini adalah, pertama Fazly Arizman pada perlobaan Azan dan Khutbah (sebagai muazzin) berbahasa Indonesia dan Dendi Arhofi Buana (Sebagai Khatib).


Sedangkan yang kedua, pada Lomba Azan dan Khutbah berbahasa Arab adalah, Alfredho Rama Pernanda (sebagai muazzin) dan M. Dio Kurniawan (sebagai Khatib).


Sementaran itu, Wakil dekan 3 Fakultas Syariah IAIN Kerinci, H. Muhammad Ridha Lc., M.A yang juga mengadiri serta mendampingi peserta, turut menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta fakultas syariah IAIN Kerinci. 


Alfredo, salah satu peserta yang berhasil lolos menyampaikan, rasa sukur yang mendalam dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telak mensuport sehingga berhasil melaju ke babak final. 


"Saya siap berjuang memberi yang terbaik di babak final nanti" Ungkapnya ( Hidayat )

×
Berita Terbaru Update