Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Agus Prayugo Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Hanura Kota Jambi

| November 16, 2021 WIB


Jambi - Ketua Umum DR.HC. Oesman Sapta Odang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura  memberikan persetujuan untuk DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Menerbitkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi kepada Wahyu Agus Prayugo, S.H.,M.H. 


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi (H.M.Yusup.S.H.M.Si) 


“ Sesuai mekanisme dari Partai Hanura, saya bisa kata kan kekosongan karena  Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi seritiansyah, S.H. Telah Habis Masa Jabatannya," Ujarnya. 


Ia sebagai Ketua DPD Hanura Prov.Jambi. harus melaporkan hal ini ke DPP Partai Hanura dan mintak persetujuan Ketua Umum DPP Hanura  hari Rabu lalu sudah saya  melapor ke Ketum DPP dan sudah di persetujui oleh ketum DPP.


"Segera  DPD Hanura menunjuk pelaksana tugas  untuk menjadi Ketua di Kota Jambi, karena sesuai mekanisme PLT itu harus dijabat satu tingkat di atasnya," Sebutnya. 


Karena itu menurut ketua DPD Hanura Jambi yusuf, Senin (15/11/21) lalu telah menyerahkan secara sah SK PLT ketua DPC Hanura Kota jambi kepada wahyu agus prayugo,S.H.MH. yang mana Ketua PLT tersebut berlandaskan latar belakang seorang Akademisi ilmu Hukum dan pengusaha SK Ketua PLT pun dikeluarkan tanggal 15 November 2021 , dengan Nomor:  Skep 68/DPD-Hanura/JBI/15/2021. 


“ Artinya DPC Partai Hanura Kota Jambi tidak ada lagi kekosongan dalam kepengurusan, saya selaku ketua DPD partai Hanura HM.Yusuf tentunya sangat senang sekali dari DPP sudah mepersetujui saudara wahyu untuk menjadi  Pelaksana Tugas Partai Hanura kota jambi," Ucapnya. 


Pelaksana Tugas Partai Hanura  memang akan diamanahi untuk menghantarkan Muscab untuk memilih kepengurusan yang baru.


PLt Ketua Partai Hanura kota jambi tugasnya menurut ketua  Hanura DPD prov.jambi akan mengawal  kebijakan-kebijakan  DPC Partai Hanura Kota jambi.


DPP pun sudah ada pogram-program, makanya waktu kemarin saya melakukan Rapat ke DPP Hanura yang di hadiri seluruh anggota DPRD se-indonesia dan para Ketua DPD Hanura Se-indonesia. 


Karena hasil rapat DPP Hanura. yang pertama kali disampaikan kepada seluruh kader dan pengurus , DPD Partai Hanura Prov.jambi harus terus berjalan, program yang sudah ditetapkan harus terus di tindaklanjuti. 


“ Masalah Muscab pak Wahyu  Agus Prayugo, S.H.,M.H. akan segera mengagendakan jadwal pelaksanaan muscab  pada waktu dekat  ataukah seperti apa, itu semuanya kewenangan pak wahyu," Jelasnya. 


Dan secara spesifik  menunjukkan Plt satu tingkat diatasnya dan itu yang menunjuk adalah DPD Partai Hanura Prov.jambi dan sesudah surat usulan persetujuan ketum DPP Hanuradan penyerahan SK sudah diserahkan oleh ketua DPD Hanura  Prov.Jambi. Hm.yusup di Jambi. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update