Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Mahasiswa Asal Sumbar Tewas Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

| November 03, 2021 WIB

 

Mahasiswa Asal Sumbar Tewas, Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

Muarojambi - Kecelakaan lalu lintas tabrak lari kembali terjadi di ruas jalan Desa Mendalo, RT01, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Rabu (03/11/21) pagi sekitar pukul 06.30 Wib. 


Dalam kecelakaan ini menewaskan seorang  pengendara sepeda motor, atas Nama Abdul Hadi, Mahadiswa, Asal Bukit tinggi, RT 00/00 Kel Sinuruik Kec. Talaman Kab. Pasaman Barat.


Berdasarkan keterangan yang disampaikan pihak Humas Polres Muarojambi, korban ini tewas di tempat, setelah motor vario berplat BH 3771 YQ yang korban kendarain, tersenggol mobil Fuso Tangki warna hijau pengangkut minyak dan terjatuh hingga terlidas ban bagian belakang mobil. 


"Korban berjalan dari arah Mendalo menuju kota Jambi pada saat dijalan lurus hendak mendahului mobil tangki yg ada didepannya dgn menggunakan bahu jalan sebelah kiri, kemudian tersenggol oleh mobil tangki dan SPM korban terjatuh lalu terlintas ban bagian belakang mobil tangki," Terang AKP Amradi Humas Polres Muarojambi. 


Sementara itu usai terjadi kecelakaan, korban langsung di evakuasi ke RS Raden Mataher Jambi oleh pihak Kepolisian. Sedangkan Mobil Fuso  sayangnya sudah melarikan diri. 


"Berikut Barang Bukti Juga sudah diamankan," Ungkapnya 


Redaktur / Penulis = Endi

×
Berita Terbaru Update