Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Minta BKD Gerak Cepat Laksanakan Jobfit Pejabat

| November 22, 2021 WIB

 


Muarojambi-Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (PPRD) Kabupaten Muarojambi meminta agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi untuk gerka cepat terkait pelaksanaa jobfit esleon II di muarojambi.

''Sampai sekarang kami belum tahu sudah sejauh mana tahapan BKD Muarojambi melaksanakan jobfit untuk eselon II,'' ujar Anggota Dewan Muarojambi Ulil Amri. Ulil menyebutkan jobfit, sangatlah penting untuk dasar penempatan pejabat.

''BKD jangan Tidur saja. Segera laksanakan jangan ditunda lagi,'' tegas Ulil.
Lebih lanjut Ulil menjelaskan, dewan telah mengangarkan dana untuk pelaksanaan jofit pejabat pada APBp tahun ini.

''Apa lagi yang kurang, dana sudah kita anggarkan dan sudah disahkan. Tinggal pelaksanaan saja,'' ujar Ulil. Bukan tidak ada alasan dewan mendesak BKD untuk melaksankan jobfit, sebab saat ini sudah mendekati akhir November.
''Sekarang sudah akhir bulan sebentar lagi Desember, waktu berjalan terus harus cepat dilaksanakan,'' tukas Ulil.

Sementara itu, Kepala BKD Muarojambi Suriadin dikonfirmasi digedung DPRD mengatakan jika pelaksanaan jobfit akan dilaksanakan usai pelantikan sekda baru. ''Tunggu sekda baru dilantiklah baru kita laksanakan jobfit,,'' tutur Suriadin.

Meskipun mengatakan akan dilaksanakan usai Sekda baru dilantik, namun Suriadin tidak tahu kapan tanggal pasti Sekda baru dilantik. ''Pelantikan tinggal tunggu rekon gubernur. Jika sudah dilantik baru kita mengajukan izin ke BKN,'' kata Suriadin.

Meskipun waktu tinggal sedikit dirinya tidak kuatir dengan waktu yang mepet. Dia yakin jobfit akan dilaksanakan sesuai jadual.

''Dak kuatir akan telat,'' sebut Suriadin, sembari menambahkan dirinya tidak tahu tahapan jobfit dan mengarahkan untuk menanyakan ke Kabid Mutasi dan Pengembangan ASN Hendra. ''Tanyo hendra dio paham,'' timpal Suriadin.(ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update