Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Salsa Kembali Terpilih Menjadi Duta Kopi Jambi Periode 2021 - 2022

| October 05, 2021 WIB

 


Jambi - Dewa kopi Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pekebunan Provinsi Jambi, Kamis (23/09/21) lalu gelar acara penobatan duta kopi indonesia tahun 2021.


Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan peringatan hari tani Nasional, dan diselenggarakan di ruang aula Dinas Pertanian Provinsi Jambi selama 2 minggu.


Serta diikuti oleh banyak peserta dari berbagai universitas termasuk luar daerah yang masih berdomisili provinsi Jambi.


Kepala dinas Perkebunan Provinsi Jambi Agusrizal dalam sampaiannya berharap Duta kopi provinsi Jambi bisa membawa nama sampai ke internasional.


"Karena Kopi Indonesia sudah dikenal oleh dunia dan menduduki peringkat ke-4 setelah brazil, Vietnam, dan kolombia," Sebutnya.


Sedangkan pada  pegelaran penobatan duta kopi Jambi tersebut, Salsa Ayu Amelia mahasiswi dari Institut Muhammad Azim jambi yang sempat dinobatkan menjadi duta kopi Provinsi Jambi pada tahun 2020 lalu, kini kembali terpilih menjadi duta kopi Provinsi Jambi, untuk periode 2021 - 2022.


Termasuk pemenang baru lainya, yakni Hardi Ariya dari universitas Muhammadiyah Malang, Lia Universitas Jambi, dan Tesha Dwi aprilita Institut Negeri kerinci.


Yang dipersiapkan untuk dikirim ketingkat nasional pada 02 Oktober 2021 sebagai perwakilan Provinsi Jambi di Smesco Jakarta (online) bersama 33 provinsi lainnya. Di ajang hari kopi internasional.


Penulis : Salsa Ayu Amelia
Redaktur : Endi

×
Berita Terbaru Update