Notification

×

Iklan

Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Peringati HUT Kabupaten Muarojambi ke-22

| Oktober 25, 2021 WIB


Muarojambi - DPRD Kabupaten Muarojambi Senin (25/10/21) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi Ke-22.

Paripurna digelar di ruang rapat utama Gedung DPRD Muarojambi dengan mengusung adat Melayu Kabupaten Muarojambi.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti, serta dihadiri Bupati Masnah Busroh dan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno serta dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kedatangan Gubernur Jambi Al Haris di sambut di depan Gedung DPRD Muarojambi dengan kesenian Tradisional Kabupaten Muarojambi.

Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muaro Jambi, dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini kabupaten Muaro Jambi dapat terus maju dan berkembang kedepan nya.

"Selamat datang kepada gubernur Jambi di bumi sailun salimbai, di usia yang ke 22 tahun ini semoga kedepannya kabupaten Muaro Jambi bisa terus maju dan berkembang tentunya dengan dukungan dari pemerintah provinsi Jambi, mulai dari Tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM,  peningkatan ekonomi," sebutnya. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update