Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Minta Bupati Masnah Berfokus Pemulihan Ekonomi Masyarakat

| October 25, 2021 WIB


Muarojambi - Perayaan HUT Kabupaten Muarojambi ke 22 tahun, bertema dan berselogan pemulihkan ekonomi masyarakat yang diucapkan oleh Bupati Masnah Busro agar tidak hanya sebatas ucapkan belaka.

Bukti dari ucapan itu, Bupati harus berani anggarkan APBD tahun 2022 berfokus terhadap dampak ekonomi masyarakat.

Seperti sektor pertanian, perkebunan dan perikanan saat dilanda pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi PPP di DPRD Kabupaten Muarojambi Indra Gunawan.

Sektor itu, sudah sangat berdampak kepada masyarakat, karena banyak yang kesulitan akibat dampak dari pendemi Covid-19 itu.

"Khususnya ke bupati, sesuai dengan slogan yang diucapkannya untuk memulihkan ekonomi tidak hanya sebatas ucapkan saja, dan segera dilakukan, kalau ekonomi masyarakat bisa pulih kembali seperti semula, maka masyarakat bisa sedikit lega," kata Indra Gunawan. Senin (25/10/21).

Ia juga berharap di akhir masa jabatan Bupati Masnah ini meninggalkan kesan yang bagus bagi masyarakat Muarojambi untuk PR yang belum terlaksana agar diselesaikan.

"Kita berharap kepada Bupati Masnah Busro dapat memprioritaskan ekonomi masyarakat seperti pertanian perikanan dan perkebunan," ungkapnya.

Indra Gunawan juga mengucapkan selamat HUT Muarojambi yang ke 22 tahun, ia berharap Muarojambi makin maju dan makin berkembang. (ndi/adv)


×
Berita Terbaru Update