Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


1 Unit Helikopter Water Bombing dan 2 Mobil Damkar Diterjunkan Untuk Padamkan Api di Marosebo.

| October 24, 2021 WIB
Karhutla di Marosebo


Muarojambi – Kebakaran hutan dan lahan kembali lagi terjadi, setidak nya ada 4 hektare lahan kosong yang berada di RT 05 Desa Bakung, Kec. Marosebo Kabupaten Muarojambi ludes dilalap oleh api pada minggu siang, (24/10/21).



Sedangkan api baru berhasil dipadamkan Setelah diterjunkannya tim gabungan dari Polsek Maro Sebo, BPBD, TNI, POLRI, Time karhutlah PT. KTN dan dibantu oleh masyarakat ditambah 1 helikompter water bombing dan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran selama 3 jam. 

 


Menurut Kapolsek Marosebo Iptu T Zebua, pihaknya mengetahui informasi Kebakaran tersebut dari laporan masyarakat, dan langsung menindak lanjutinya dengan menurunkan tim ketempat kejadian untuk segera dilakukan pemadaman. 


” Luas lahan yang terbakar kurang lebih 4 ha yang mana lahan yang terbakar berupa lahan kosong dengan vegetasi semak belukar, dengan jenis tanah mineral,” ujar Kapolsek. 


Setelah usai dipadamkan kini lahan yang terbakar akan segera dipasangkan Police line, dan akan memanggil para saksi untuk penyebab kebakaran.


"Untuk pemilik lahan masih belum diketahui dan kita akan selidiki siapa pemiliknya," Pungkas Kapolsek. 


Penulis / Redaktur : Endi


×
Berita Terbaru Update