Notification

×

Iklan

Ribut Dengan Istri, Pria Ini Teror Rumah Mertua Dengan Puluhan Petasan

| Juli 02, 2021 WIB


Tangerang Selatan - Rumah di daerah Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, mengalami teror petasan. Puluhan petasan plastik diledakkan di depan teras rumah tersebut.


Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/6/2021) dini hari, tepatnya di kediaman milik orang tua dari perempuan berinisial M. Polisi menyebut terduga pelaku adalah suami M.


"Itu diledakkan di balai bambu depan rumah. Pas ditanya-tanya itu siapa? Nah diceritakan si ibu M ini dia bilang (pelaku) mirip sama suaminya," kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar, saat dihubungi, Jumat (2/7/2021).


Teror petasan ini diduga berawal dari perselisihan di rumah tangga M dan suaminya. Menurut keterangan M, suaminya kerap melakukan tindakan kekerasan.


"Riwayat di sana hubungan rumah tangga nggak bagus ada permasalahan lah. Memang sudah berapa kali ribut segala macam," sebut Iskandar.


Sejak bulan Mei 2021, M bersama satu orang anaknya pulang ke rumah orang tuanya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Sementara suaminya tinggal di daerah Serpong.


"Ini (yang diteror petasan) rumah mertuanya pelaku ya," ujar Iskandar.


Selain dari keterangan M, sejumlah saksi di lokasi pun menyebutkan pelaku identik ciri-cirinya seperti suami dari M. Saat didatangi ke rumahnya, terduga pelaku teror petasan itu telah melarikan diri.


"Kita sudah cek ke rumah suaminya tapi sudah kabur. Jadi masih dalam proses pengejaran ya," pungkas Iskandar. (ygs/haf)


Sumber : detik.com


×
Berita Terbaru Update