Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


31 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Kabupaten Muarojambi.

| July 05, 2021 WIB


Muarojambi - Sepanjang Tahun 2021 ini tercatat ada 100 Kasus Kecelakaan Lalu lintas, dengan korban meninggal sebanyak 31 orang di Kabupaten Muarojambi. 


Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Muaro jambi AKP Nafrizal mengatakan, pada tahun 2020 lalu kasus kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Muarojambi tercatat ada 200 kasus, denga 48 orang korban meninggal dunia. 


Sementara tahun 2021 hingga Juli ini, ada 100 kasus Lakalantas di Kabupaten Muarojambi, dengan korban meninggal dunian sebanyak 31 orang.


“Hingga Bulan Juni tahun ini sudah ada 31 orang yang meninggal duina akibat Lakalantas, Jika ditambah dengan tahun lalu keseluruhan korban meninggal Dunia sudah 79 orang,” Kata Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nafrizal.


Sedangkan untuk seluruh kerugian dalam peristiwa Lakalantas tahun 2020 dan 2021 tersebut mencapai Rp 1,135 Miliar.


"Dan untuk tahun 2021 hingga bulan Juni kemarin kerugian materil mencapai Rp 548 juta,"kata AKP Nafrizal Minggu (04/7/21).


Ia juga menyampaikan, dari semua wilayah yang ada di Kabupaten Muarojambi, daerah yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas merupakan lintasan nasional.


Seperti Kecamatan Mestong perbatasan Sumsel dan Muarojambi perbatasan Tanjabar menuju Pekanbaru Baru, kemudian lintas Kabupaten Kota terjadi di wilayah Kecamatan Jakuko.


Ia juga berharap kepada masyarakat tetap taat dan mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap menggunakan helm bagi pengendara roda dua dan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat. (ndi)
×
Berita Terbaru Update