Notification

×

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Apel Siaga Karhutla Dilapangan Kantor Desa Betung

| Juli 21, 2021 WIB


Muarojambi - Apel Siaga Karhutla yang digelar di lapangan kantor Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (Rabu, 21/7/2021).


Tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Albusyro, Ketua DPRD Muaro Jambi, Kajari, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Dandim 0415/Jambi Kolonel J Hadiyanto, para OPD Lingkup Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kumpeh Dicky Ferdiansyah, S.STP, Para Kades se-Kecamatan Kumpeh, anggota BPBD, dan, Manggala Agni, serta masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan
"Pada hari ini saya sengaja datang bersama ketua DPRD dan pejabat utama ingin bertemu, kepada rekan-rekan yang khususnya melaksanakan tugas didesa ini diwilayah yang cukup berat dengan kondisi yang serba minim, tetapi rekan-rekan telah melaksanakan dengan sangat baik dengan dedikasi yang sangat tinggi dan syukur Alhamdulillah sampai hari ini didaerah ini tidak ada titik api", ujar Kapolda Jambi.

Kita terus berusaha keras dengan langkah-langkah strategis, mudah-mudahan tidak ada lagi titik api di tahun 2021 ini dan seterusnya.

Usai melaksanakan apel Kapolda Jambi didampingi ketua DPRD propinsi Jambi dan Bupati Hj. Masnah menyerahkan sapi qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H, yang diterima oleh Kepala Desa Datuk Rifa'i dan bingkisan kepada masyarakat.

Kapolda juga berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan. selanjutnya rombongan meninjau lokasi yang rawan akan titik api yaitu di daerah Seponjen.

Pada kesempatan ini bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE. M.Tr.IP. menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi, ketua DPRD Propinsi Jambi, Dandim 0415/Jambi, dan rombongan yang berkunjung dan meninjau langsung ke Kecamatan Kumpeh yang merupakan salah satu daerah yang rawan Karhutla di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, apresiasi yang sangat tinggi saya sampaikan kepada Tim gabungan yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah selalu siaga dalam mencegah kebakaran hutan. (ndi/adv)
×
Berita Terbaru Update