Notification

×

Iklan

BKD Muarojambi Mulai Susun Timsel Lelang Jabatan Sekda.

| July 05, 2021 WIB


Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Badan Kepegawain Daerah BKD surati KASN, guna meminta Persetujuan agar Lelang Jabatan Sekda Muarojambi dapat segera dilaksanakan.


Kepala BKD Muarojambi Suriadin saat dikonfirmasi Senin 05/07/21 mengatakan saat ini pihaknya tengah menyurati KASN dan menyiapkan berkas untuk melaksanakan lelang jabatan Sekretaris Daerah.


Pasalnya saat ini jabatan Sekretaris daerah Kabupaten Muarojambi masih dijabat oleh Pejabat Sementara. 


Lanjutnya, untuk pelaksaaan lelang jabatan Sekda Muarojambi, saat ini prosenya sedang menyusun anggaran hingga menyiapkan SK Tim Seleksi nya. 


“Untuk Lelang Jabatan Sekda itu, kami tengah menyiapkan SK Tim Seleksinya, yang melibatkan Pihak Akademisi dan Birokrasi, Prosesnya kini tinggal persetujuan dari Kepala Daerah, Dan jika disetujui KASN, diperkirakan bisa dilakukan dalam pertengahan Bulan Juli 2021 ini.” Kata Suriadin Kepala BKD Muaro Jambi.


Hal senada juga dikatakan oleh Pj Sekda Muaro Jambi Ir. Azrin. Ia mengatakan, leading sektor lelang jabatan ini ada di BKD, mereka masih menyiapkan SK Tim Seleksi yang melibatkan Pihak Akademisi dan juga dari pihak Birokrasi.

 
"Untuk pelaksanaan ini kami juga sudah mengirimkan surat ke KASN minta persetujuan agar lelang jabatan ini segera dilakukan,"kata Azrin


Hingga kini mereka juga menunggu surat balik dari KASN, jika disetujui maka mereka juga segera melakukan Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi tersebut. (ndi)
×
Berita Terbaru Update