Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bopak Castello Jadi Buruh Bangunan di Desa Tunas Mudo Muarojambi ?

| June 09, 2021 WIB
foto : Farhul dan Bopak Castello


Muarojambi - Siapa yang tidak kenal dengan artis komedian satu ini, ia adalah Indrayana Bidwy, atau yang lebih dikenal dengan nama pangung, Bopak Castello. 


Lawakan atau guyonan yang dibuatnya berhasil menghibur hati masyarakat Indonesia. 


Dari itu  tidak dipungkiri bila Bopak termasuk kedalam salah satu deretan artis komedian Indonesia paling top. 


Akibatnya, wajah pria kelahiran 19 Mei 1967 dengan tinggi hanya 150cm ini sangat familiar sekali dikalangan masyarakat Indonesia.


Sehingga tidak menutup kemungkinan ada juga dari beberapa orang yang memiliki kemiripan dengan komedian satu ini.


Contohnya, Fathul warga RT 04 Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. 


Pria (47) tahun yang berprofesi hanya sebagai buruh bangunan itu, memiliki raut wajah yang sangat mirip sekali dengan artis komedian Top Indonesia Bopak Castello. 


Meskipun dibilang mirip Bopak, akan tetapi Fathul baru mengetahui hal tersebut, melalui orang lain yang tidak sengaja melihat  foto Fathul ada di media sosial, dengan judul mirip Bopak.
 

"Iya selama ini saya tidak sadar kalau saya mirip artis Bopak, taunya ya dari orang - orang yang bilang ada foto saya di Fb yang disandingkan dengan Bopak," Sebutnya.
 

Dari itu dirinya amat bersukur, meskipun kehidupan nya hanya sebagai buruh bangunan, tidak seperti Bopak yang serba berkecukupan karena artis, akan tetapi sudah dibilang mirip Bopak saja sudah merupakan kebanggaan bagi dirinya. 


" Sudah dibilang mirip saja saya sudah senang, setidaknya biar nasip beda, yang penting wajah artis," Ungkap Fathul sembari tertawa malu - malu (ndi) 
×
Berita Terbaru Update