Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Tetap Antusias, Warga Rengas Bandung Dari Pagi Sudah Datangi TPS Untuk PSU Pilgub Jambi.

| May 27, 2021 WIB


PERSROOM.COM, Muarojambi - Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang di Provinsi Jambi di lakukan pada hari ini, Kamis (27/5). Terhadap pelaksanaan ini ternyata menjadi antusias warga untuk melalukan pemilihan, seperti halnya yang terjadi di TPS 6, Desa Rengas Bandung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi. 


Sejak pagi sejumlah masyarakat berdatangan ke TPS 6 ini untuk datang dan antri dalam melakukan pencoblosan. Setidaknya di TPS ini ada 379 orang yang terdaftar memiliki hak suara untuk pelaksanaan PSU ini. 


Sunardi, PPS di TPS 6 menyebutkan bahwa pihaknya telah siap melaksanakan PSU. Ia menyebut bahwa sebelumnya pihaknya telah menyiapkan sejumlah perlengkapan terlebih dalam kondisi Pandemi Covid 19, pihaknya menyiapkan perlengkapan prokes. 


"Secara umum kita hari ini siap untuk melaksankaan PSU. Kita berharap tidak ada masyarakat yang Golput. Karena ini adalah kesempatan untuk menggunakan kembali hak suara untuk pemilihan Gubernur," Sebutnya.


Terpisah, Narto Warga yang melakukan pencoblosan menyebutkan bahwa dirinya sengaja datang pagi-pagi untuk bisa memilih lebih cepat. Ini di lakukan mengingat setelah mencoblos dirinya harus kembali bekerja. 


"Iya tidak apa-apa datang pagi ke sini sudah itu baru kerja. Ini kan pemilihan kedua, jadi kita manfaatkan untuk memilih pemimpin jambi yang memang layak untuk memimpin. Kita berharap masyarakat tidak golput," pungkasnya. (ndi)

×
Berita Terbaru Update