Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sukseskan PSU, Disdukcapil Muarojambi Buka Pelayanan Hingga Hari Pemilihan.

| May 25, 2021 WIB

 


PERSROOM.COM, Muarojambi - Untuk Mengsukseskan Pemungutan Ulang Suara (PSU) Gubernur Jambi pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang di sejumlah wilayah dikabupaten Muarojambi. 

Dinas Pendudukan dan Pencatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muarojambi akan tetap buka Pelayanan meski dihari libur waisak tanggal 26 Mei, hingga hari PSU pada Kamis 27 Mei 2021 mendatang.

"Untuk hari libur peringatan Waisak tanggal 26 Mei nanti, kita tetap akan bukak pelayanan dari pagi sampai pukul 13.00 wib," Ujar Zakaria Kadis Disdukcapil Kabupaten Muarojambi Selasa (25/05/21). 

Dan bagi masyarakat yang pencetakan E-Ktp nya baru dilakukan di atas tanggal 9 Desember 2020, akibatnya tidak bisa menggunakan hak suaranya pada PSU nanti.

Karena sesuai peraturannya masyarakat yang masuk kedalam DPT PSU hanya masyarakat yang pencetakan E-Ktp di bawah tanggal yang disebutkan. 

"Bisa langsung mendatangi Disdukcapil Muarojambi untuk diterbitkan surat keterangan. Untuk dipergunakan sebagai pemilih pada PSU nanti," Ungkap Zakari. (ndi) 













×
Berita Terbaru Update