Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pemprov Jambi Wacanakan Bangun RS Khusus Covid-19 di Muarojambi

| May 07, 2021 WIB
Foto Bupati Masnah

PERSROOM.COM, Muarojambi - Bupati Muarojambi Masnah Busro menyambut baik dan siap membantu serta memfasilitasi juga support wancana pemerintah Provinsi Jambi yang akan membangun rumah sakit khusus penanganan Covid-19 di Kabupaten Muarojambi.

Dirinya menyampaikan, pembagunan tersebut masih sebatas perencanaan, karena belum ada pembicaraan secara khusus yang dilakukan antara Pj Gubernur Jambi dan Bupati Muarojambi Masnah Busro soal penetapan lokasi


"Sekarang lokasi pembangunan itu belum ditentukan, bisa saja lahan wilayah Muarojambi yang dekat dengan kota akan dijadikan pembangunan rumah sakit khusus Covid-19 tersebut, kalaupun itu terjadi nanti kita akan bantu fasilitasi dan support,"kata Masnah Jumat (7/5/21).


Untuk diketahui wacana pembangunan rumah sakit khusus Covid-19 ini, pasca kunjungan Kepala BNPB Letjend Doni Monardo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Republik Indonesia bersama Pj Gubernur Jambi pada Kamis (6/5/21) kemarin.


Dalam pertemuan itu ia meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi agar dilakukan evaluasi terutama di kota tertentu, lalu juga menyiapkan Rumah sakit rujukan khusus Covid-19 di Provinsi Jambi.

Menanggapi hal itu Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni akan mengusulkan pembangunan RS khusus Covid-19 dimana ada tanah tersedia di Pondok Meja Kabupaten Muarojambi. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update