Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Akibat Longsor, Jalan Penghubung Antar Dua Desa di Muarojambi Terputus.

| May 22, 2021 WIB

 


PERSROOM.COM, Muarojambi - Hujan lebat yang terjadi pada Sabtu Dinihari (22/05/21) membuat jalan penghubung antar Desa Suak Putat dengan Desa Tanjung di Kabupaten Muarojambi Terputus akibat longsor.

 

Jalan yang terputus berada di RT 07 Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.


Santoso Kepala Desa Suak Putat menuturkan, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar desa Suak Putat dengan desa Tanjung, selain sebagai jalan penghubung jalan ini juga menjadi akses utama masyarakat untuk mengangkut hasil kebun.


"Saat ini tidak bisa di lalui, karena gorong-gorong jalan pecah, saat hujan lebat turun tadi malam jalan menjadi amblas" sebutnya.


Sebelumnya jalan tersebut telah sering di ajukan ke pihak pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk dapat di bangun karena jalan tersebut memang merupakan jalan milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi.


"Sudah sering di ajukan Namaun belum tersentuh pembangunan dari pemerintah kabupaten, biasanya hanya di perbaiki dengan swadaya oleh masyarakat dan bantuan dari Perusahaan Brahmana Bina Bakti" tambahnya.


Selain itu, Pemerintah Desa dan masyarakat setempat berharap adanya perhatian dan tindakan cepat dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk mengatasi masalah tersebut.


"Kita berharap Pemerintah dari kabupaten Muaro Jambi memberikan perhatian" tutupnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update