Notification

×

Iklan

Dua Orang Pengendara Motor Asal Riau Tewas Terlindas Tronton di Muarojambi.

| April 04, 2021 WIB
PERSROOM.COM, Muarojambi - Melaju kencang dari Jambi menuju Merlung, dua orang pengendara sepeda motor bernomor polisi BM 4056 GO tersenggol mobil tronton di kilometer 57 Kecamatan Sekenan Kabupaten Muarojambi.

Kejadian ini pada  Sabtu (3/4/21) sekira pukul 07:30 pagi yang lalu. 

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Ia mengatakan, kedua korban yang terlibat lakalantas itu merupakan warga asal Indra Giri Hilir Provinsi Riau.

Ia menceritakan kronologis kejadian kecelakaan ini bermula korban datang dari arah Jambi menuju Merlung pada saat jalan lurus beraspal dan menurun mendahului mobil tronton jenis trado didepannya.

"Saat kedua pengendara itu ingin mendahului, mobil tronton trado itu sedikit melebar kekiri lalu menyanggol dua orang pengendara sepeda tersebut, korban langsung terjatuh dan terseret di badan jalan, saat bersamaan kedua pengedara motor itu terlindas oleh tronton box yang berada dibelakang nya,"kata AKP Amradi.

Ia juga mengatakan, mobil tronton trado yang menyenggol korban melarikan diri, sementara tronton box nomor polisi BK 9153 BT yang melindas kedua korban berhasil di stop oleh warga setempat 

"Dalam kejadian itu, kedua pengendara asal Indra Giri Hilir Provinsi Riau itu meninggal dunia di tempat, Salmadi sebagai sopir mengalami luka robek pada bagian kepala, sementara Zainal penumpangnya mengalami luka cukup parah bagian kaki dan perut nya,"ungkapnya. (*) 
×
Berita Terbaru Update