Notification

×

Iklan

Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Pemkab Muarojambi Lantik dan Kukuhkan 12 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Sekretariat DPRD Muarojambi.

| April 05, 2021 WIB

PERSROOM.COM, Muarojambi - Bupati Muarojambi Masnah Busyro, senin pagi (5/4/21) kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi.


Dalam pengukuhan dan pemberhentian sejumlah pejabat eselon III dan IV di sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi ini dilakukan oleh Junaidi asisten tiga bagian Administrasi Umum, sesuai keputusan Bupati Kabupaten Muarojambi. 


Seperti yang disampaikan oleh Kabid Mutasi dan Pengembangan Kepegawaian Dodi Dorista di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi mengatakan.


Sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi yang dilakukan pelantikan ini terdiri dari tiga orang pejabat eselon III dan sembilan orang pejabat eselon IV.


"Yang mengisi jabatan administrator dan pengawas ini ada pejabat yang diroling dari instansi lainnya dan ada juga dari pegawai sekretariat DPRD itu sendiri,"kata Dodi Dorista Senin (5/4/21).

Sementara Sekretaris DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Riduwan juga membenarkan adanya sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dibawah naungan nya dilakukan pemberhentian dan pengukuhan.


"Iya sejumlah pejabat administrator dan pengawas ini ada yang dikukuhkan untuk mengisi kekosongan jabatan administrator di sekretariat ini, ini sudah lama kita tunggu sejak Januari lalu, dan Alhamdulillah hari sudah dilantik,"kata Ahmad Riduwan.


Ia juga berharap dengan adanya pelantikan ini segala kegiatan dan pelayanan di DPRD ini lebih optimal dan lebih cepat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan penunjang di DPRD Kabupaten Muarojambi.

"Saya berharap, dengan adanya pejabat baru ini, dapat bekerja sama dengan baik, dan bisa lebih efisien,"tutupnya.


Sementara nama-nama pejabat eselon III yang dilantik yaitu.


1. Amrullah sebelumnya Sekdis PMD dilantik sebagai Kabag umum dan keuangan sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi.

2. Jasril sebelumnya kepala bidang Pengendalian kerusakan dan pencemaran lingkungan Dinas LH dilantik sebagai Kabag fasilitas pengangaran dan pengawasan.

3. Sulaiman sebelumnya Kabag umum sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi, dilantik kepala persidangan dan perundang-undangan.

Adapun nama-nama pejabat eselon IV yang sudah dilantik dan akan mengisi kekosongan di sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi yakni.


1. Erlinda Sari

2. Indra Agusman

3. Raspan Taufiq

4. Reka Febrianty

5. Suherman

6. Ahmad Imran

7. Azhami Lubis

8. Muchlisin

9. Resti Pratiwi (ndi/adv


×
Berita Terbaru Update