Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Arsya Balita Penderita Leukemia Akut di Muarojambi Sangat Butuh Uluran tangan Dermawan

| April 07, 2021 WIB

PERSROOM.COM, Muarojambi - M.Arsyad Alfarrizqi, balita berusia 3 tahun, warga Desa Keranggan Kecamatan Sekernan kabupaten Muarojambi yang di ponis dokter menderita penyakit leukimia akut. Sangat mengharap uluran tangan dari para dermawan. 

Saat ini Arsyad kecil itu, hanya bisa terbaring lemah akibat  berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit Mohammad Hosein Palembang. 


Ibu dan ayah Arsyad yang hanya berprofesi sebagai pedagang kue kecil-kecilan dan tergolong kedalam keluarga kurang mampu ini, berharap adanya bantuan biaya selama merawat Arsyad di RS. 


Meskipun biaya perawatan Arsyad sudah menggunakan kartu PBJS  akan tetapi untuk memenuhi biaya sehari-harinya selama merawat anaknya ini orang tua Arsyad pun sudah tidak mampu mendapakannya. 


"Saat ini anak saya sangat butuh 15 kantong darah golongan B+. Sedangkan saya sudah tidak punya uang sama sekali," Sampai Ibu nya Arsyad ketika dihubungi Via Telepon Selasa (7/4/21) 


Apabila ada dari para dermawan yang terketuk hatinya dan sudi mengulurkan tangan agar dapat sedikit meringankan kesulitan yang dialami oleh orang tua Arsyad, bisa menghubungi nomor telepon (0853-8009-6950) atas nama Zuhariyah Ibu kandungnya Arsyad. (ndi

×
Berita Terbaru Update