Notification

×

Iklan

Anggota Dewan Muaro Jambi, Robinson Sirait: Dukung Program TMMD Hemat Keuangan Daerah

| Maret 27, 2021 WIB

 


PERSROOM.COM – Program TMMD ke 110 yang ada di kabupaten Muaro Jambi tepatnya di Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten muaro jambi, menghubungkan antara Desa Sungai Terap dengan Desa Sumber Jaya mendapat dukungan penuh dari Anggota DPRD Fraksi PAN Muaro Jambi Dapil Sungai Bahar – Mestong Robinson Sirait.

Menurut nya program TMMD ini selain membantu pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur jalan juga bisa menghentikan anggaran daerah.

“Saya sangat mendukung sekali Program TMMD ke 110 ini, kegiatan yang melibatkan Anggota TNI ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat, selain memang kualitas jalannya bagus, program ini juga dapat menghemat keuangan daerah kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

Pada tahun sebelumnya kegiatan TMMD di kabupaten Muaro jambi juga telah dilakukan di kecamatan Bahar Grup, tepatnya di Unit 12 Jalan tersebut saat ini kondisinya masih bagus dan selalu digunakan oleh masyarakat sebagai akses dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kualitas jalan yang dihasilkan juga bagus, sehingga warga juga tidak ragu menghibahkan tanahnya untuk program ini. Kedepan kita akan dorong juga untuk wilayah kita yang sulit dibuka atau dijangkau dengan meminta bantuan ke pihak TNI agar bisa dibuka,” tutupnya. (ndi/adv)


×
Berita Terbaru Update